Rabu, 19 Juni 2013

Universitas Budiluhur Pelopor Perkembangan Teknologi


Seperti yang kita ketahui perkembangan teknologi dan informasi pada akhir akhir ini semakin pesat , disetiap sudut kita temui beberapa perangkat elektronik yang dapat mengakses internet dimanapun ,dan kapanpun anda berada. Perlu kita ketahui bahwa perkembangan teknologi dan informasi yang ada pada saat ini tidak lepas dari peran orang-orang yang bertindak sebagai aktor dibalik perkembangan teknologi yang ada di Indonesia. Dalam hal ini kita perlu tahu bahwa teknologi informasi yang ada seperti facebook, twiter , email dll, merupakan sebuah aplikasi dimana dapat dibuat oleh kita. Nah perlu teman-teman ketahui bahwa tempat dimana kita dapat membuat aplikasi tersebut adalah di Universitas Budiluhur. disini kita dapat belajar membuat aplikasi dekstop dan aplikasi berbasis web.

Ada dua macam aplikasi yang ada pada saat ini yaitu aplikasi berbasis web dan aplikasi berbasis dekstop. Apa itu aplikasi berbasis web ??
Aplikasi Berbasis Web adalah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui internet atau intranet, dan pada sekarang ini ternyata lebih banyak dan lebih luas dalam pemakaiannya. Banyak dari perusahaan-perusahaan berkembang yang menggunakan Aplikasi Berbasis Web dalam merencanakan sumber daya mereka dan untuk mengelola perusahaan mereka.

Aplikasi berbasis web dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan yang berbeda. Sebagai contoh, Aplikasi Berbasis Web dapat digunakan untuk membuat invoice dan memberikan cara yang mudah dalam penyimpanan data di database. Aplikasi ini juga dapat dipergunakan untuk mengatur persediaan; karena fitur tersebut sangat berguna khususnya bagi mereka yang berbisnis ritel. Nah sekarang teman-teman sudah tau kan apa itu aplikasi berbasis web.
Sekarang apa itu aplikasi berbasis dekstop??
Aplikasi berbasis dekstop adalah sebuah aplikasi yang dapat diakses tanpamenggunakan internet dan bisa langsung diakses atau dijalankan dikomputer anda masing masing. Aplikasi berbasis dekstop ini mempunyai beberapa keuntungan yaitu
  1. Dapat berjalan dengan independen, tanpa perlu menggunakan browser.
  2. Tidak perlu koneksi internet, karena semua file yang diperlukan untuk menjalankan aplikasinya sudah terinstall sebelumnya.
  3. Dapat dengan mudah memodifikasi settingannya.
  4. Prosesnya lebih cepat.
Nahh sekarang teman-teman sudah tau kan pengertian dari aplikasi web dan aplikasi dekstop. 


kedua aplikasi tersebut dapat kita buat dengan baik, tentunta teman-teman harus belajar cara membuatnya, diUniversitas budiluhur teman- teman dapat menimba ilmu yang berkaitan dengan teknologi dan informasi.  Kampus teknologi informasi yang satu ini merupakan kampus terbaik yang ada di jakarta.  Banyak yang dapat teman-teman pelajari di sini mulai dari beberapa bahasa pemrograman seperti :php,bahasa c , c++ , java dan my sql. Teman - teman akan dibimbing oleh dosen dosen yang sudah berpengalaman dan sudah tidak dapat lagi diragukan kualitasnya. Oleh karena itu jika teman teman ingin lebih tahu tentang perkembangan teknologi yang ada pada saat ini dan temen-teman berminat untuk membuat aplikasi yang bagus maka Unversitas Budiluhur adalah tempat Kampus terbaik yang teman-teman pilih untuk masa depan yang lebih baik.

0 komentar:

Forza Milan | Template by - D3f_ry93 - 2008 - AC MILAN